Pulang ke rumah bekasi kapan nakk?

De, Ibu gaul juga ni ngerekamin kamu terus. Dikirim ke WA ayah, kirain dicepetin pake apa gitu ternyata bawaan Whatsapp kalo kirim video bisa cepet. Ya udah ayah gabungin aja deh biar seru. *padahal cuma dua :v

btw, kamu udah hampir sebulan ni dirumah di Bandung, Ibu bilang ayah mau pulang ke bekasinya oktober aja karena ga enak ngerepotin nendi. ee kamu tuh kalo kuning susah banget bersihinya. wkwkw jadi katanya tanganya lecet (udah gede nanti jangan nakal sama nendi lohh)

Tapi sepertinya ga jadi de, tanggal 1 november besok ada temen Ibu nikahan. Geng gaholl SMP nya ibu, udah dikasih seragam pula jadi ga mungkin ga dateng. Jadi kata nendi ngapain bolak balik? udah november aja nanti ke Bekasinya.. Jeng jengg. :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s