Jam 1.30

De, sekarang jam 1.30 malam disini. Ayah belum bisa tidur ni, tiba-tiba inget kamu gara2 dikirimin foto terus sama Ibu. Hha

image

Sebenernya ayah mau bikin podcast ceritain Ibu waktu lahirin kamu, tapi nanti aja lah dirumah ya. Kurang nyaman kalo kedengeran sama yang lain.

Btw Kalo lagi males2an biar rajin ayah kadang inget2 ibu kamu waktu lahiran. Lucu de, ayah sama ibu aja kalo bahas lahiran kamu ketawa ni. Hha nanti ayah coba buat tulisan ya.

Kamu kalo udah gede yang nurut loh sama ibu, kalo sama ayah santai de, ayah cuma akan ngajarin kamu yang mana yang bener dan yang mana yang salah. Kamu mau ngapain aja asal bener ya santai. Hha

Zaman ayah sekarang ini pasti beda banget sama nanti kamu gede, ayah ga bisa maksa kamu untuk lakuin sesuatu. Tapi kalo kamu udah punya dasar agama yang bener, tau mana yang boleh mana yang ga, ayah mah percaya kamu ga akan jadi orang brengsek. Hhaha. Ibu kamu sholehah gitu loh, ayah yah walaupun ga sholeh-sholeh banget tapi tetep lah ga aneh-aneh.

Udah dulu ya, ngantuk juga lama-lama ni😀

image

Ps. Ini foto lucu bgt btw. Hahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s