Jangan makan kambing ya yah

Ibu : udah makan blm ay?
Ayah : belum, ini lagi mau pulang dari venue.

Ibu : oke, jangan makan kambing terus loh inget.
Ayah : siap. :v

Karena sayang ibu batasin ayah makan kambing banyak-banyak disini. Bahaya kolesterol de hha

Oke. Jadi ayah makan ini ni de.. Briyanii (againnn) dan ayam goreng. Haha

image

Ini piringnya lebar bgt loh de, tapi emang kayakny lebih ringan daripada makan nasi biasa jadi abis aja dimakanya. (Alasan rakus)

Temen ayah ni masgalih biasanya juga makan briyani pake daging, ayam, sayur, dll abis, eh giliran makan roti nan ga habis. Roti nan nya lebih berat dimakan karena harus dikunyah berkali-kali biar gampang di telen

image

Sebenernya ada 2 potong sisanya, tapi ayah yang makan satunya. Hha

Jadi intinya menurut ayah ni nasi briyanu walaupun kliatanya buanyaakk banget 1 porsinya tapi lebih gampang diabisinnya daripada roti nan, jadi ga se-ekstrim itu juga ayah makannya disini. Tenang aja Bu, nanti 2016 bikin resolusi diet ko. Ahaha

Udah ya de, salam kangen. Jangan sering ee malem ya, kasian nendi.😀
.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s