If You can dream it, You can reach it

2014120124551-1-1

Feel free to share. Foto ini saya ambil di sekitar jalan Naripan Bandung. Saya keingetan sama kata-kata ini karena emang bener banget at least menurut saya hha. Bayangin lah kalo kita mau ke suatu tempat atau mau gapai apa gitu cita cita kita misalnya. Kalau bayanginnya aja ga bisa gimana gapainya. Ini diluar kemauan kuat dan belajar giat ya. Pernah ga si ngerasa iri sama temen kita yang saat kayaknya udah tau banget mau ngapain. Misalnya tu anak mau jadi peternak ayam. Dikampus temen-temennya mau ikut event apa ke, organisasi apa ke, tetep aja dia ga terpengaruh selama itu kegiatan ga ada hubungannya sama tujuan dia. Yang dia ikutin pelatihan bisnis, pelatihan peternak, dan semua hal yg berhubungan sama cita – cita doi. Terus terang saya termasuk orang yang sering iri hha

Anyway selamat berimajinasi. Selamat bermimpi kalo kata nidji dan agnes monica.๐Ÿ˜€

2 thoughts on “If You can dream it, You can reach it

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s