ini baru PRIA SEJATI..^^

ga sengaja, waktu buka-buka ebook di laptop ternyata ada kisah bagus ni.

terutama untuk kita yang merasa PRIA,

kisah ini dulu pernah saya denger kayaknya waktu kecil, tapi ga paham banget maksudnya apa. sekarang kan udah gede ni..jadi ngerti lah, ^^

sekedar copas..tapi baca aja deh, bagus ko..

Ini adalah kisah nyata seorang anak muda, unik dan apik. Kisah seorang pemuda yang harum tubuhnya. Selalu menebarkan bau minyak wangi minyak kesturi ke manapun ia pergi. Ia benar-benar idola pas buat para pemuda dalam kreatifitas dan penjagaan diri. Senantiasa wangi sepanjang hari. Benar-benar unik. Karena wanginya tak mau pergi.
Kisahnya begini, Nama pemuda ini adalah Abu Bakar Al Misky, Abu Bakar yang tubuhnya selalu wangi seharum minyak miski. Suatu hari ia ditanya : “Sungguh kami selalu mencium bau wangi darimu, apa sebabnya sih?”
Dengan bersahaja ia menjawab : “Demi Allah sudah bertahun-tahun aku tidak memakai minyak wangi. Adapun aroma wewangi dari tubuh sebabnya begini. Suatu ketika ada seorang wanita yang memperdayaiku. Ia memasukkan aku ke dalam rumahnya lalu ia mengunci pintu-pintunya. Selanjutnya ia pun merakuku dengan berbagai cara untuk memperdayaiku dan menjerumuskanku…”

“Aku pun bingung dan tertekan dengan tipu dayanya, aku lalu berkata kepadanya, “Aku mau ke belakang terlebih dahulu.” Aku meminta ia mengirim pembantunya untuk menyertaiku ke toilet. Ia pun setuju. Ketika aku masuk kamar kecil, aku ambil kotoran dan aku lumurkan ke seluruh tubuhku. Selanjutnya aku pun ke tempat wanita itu dalam keadaan yang berlumuran dengan kotoran. Nah, ketika ia melihatku ia pun kaget, lalu ia memerintahkan pembantunya untuk mengeluarkan aku. Lalu aku pergi dan membersihkan diri, dan pada malam harinya aku bermimpi melihat seseorang berkata kepadaku :
”Engkau telak melakukan apa yang belum pernah dilakukan seseorang selainmu. Sungguh aku menjadikan baumu wangi di dunia dan di akhirat.”
Maka pada pagi harinya aku terbangun dengan kesturi yang keluar dariku. Yang demikian itu terus berlanjut sampai sekarang.”
Subhanallah.

Perbaharui hidupmu !
Cermin itu polos, jujur, sportif, menyampaikan data apa adanya. Maka seringlah bercermin diri.
At first we make habbit, at last habbit make you
Awalnya kita membuat kebiasaan, pada akhirnya kebiasaan itulah yang membentukmu

gimana??

secara langsung mungkin kita emang jarang berhadapan sama situasi kayak gini, tapi saya yakin banget kalo secara ga langsung kita sering banget dapet ujian model gini, meskipun pastinya ga kan seekstrim itu. yang bisa digaris bawahi adalah bentuk KEPATUHAN yang luar biasa. ini kayaknya yang sering banyak dilupain sama kita. bahwa ALLAH swt itu PASTI MELIHAT SEMUA YANG KITA LAKUKAN KAPANPUN DAN DIMANAPUN.

semoga Allah swt selalu menjauhkan kita dari segala yang merugikan. dan buat kita yang merasa PRIA, semoga Allah memantapkan hati dari segala syahwat  yang menguji.

aaminn.

2 thoughts on “ini baru PRIA SEJATI..^^

  1. “Awalnya kita membuat kebiasaan, pada akhirnya kebiasaan itulah yang membentukmu”
    tau gak pertama kali w denger ini dari siapa?
    dari pak hasim..hehehe…
    siapkah anda menjadi demikian fahri amirullah??
    semoga ya bul..hohoho🙂

    1. bukan gitu mi kata pa hasim, gw juga inget..
      kalo anda tidak membunuh kebiasaan anda, anda yang akan di bunuh oleh kebiasaan anda..

      hha, si bapak itu emang jago dah..

Leave a Reply

